Senin, 13 Mei 2030

Pengobat Pelangsing

Obat Pelangsing Alami
Selamat datang di blog kami, kami merupakan pusat penjualan obat pelangsing yang bisa membantu melangsingkan tubuh anda dengan cepat dan aman, nah sebelum membahas keistimewaan obat pelangsing kita bahas dulu apa penyabab kegemukan.
Kegemukan (obesitas)
Siapa sih yang ingin badannya kemuk ???  tapi jawabnya tidak .  nah untuk mejawab semua itu anda harus menghidari makan yang membuat badan anda menjadi gemuk dan kegemukan, salahsatuya yang banyak mengandung lemak. jadi bagi anda yang hoby makan yang berlemak dari mulai sekarang mendingan berhenti deh selum ujungnya gemuk kan.   untuk cara mengindari badan gemuk anda harus memperhatikan tips di bawah ini :
  1.  bisa mengatur pola hidup
  2. mengatur pola makan 
  3. rajin berolahraga
  4. dll
Kita ambil yang paling susah saja yaitu no 3 Olahraga, olah raga salah satu obat untuk mejaga kesetabulan tubuh, bahkan dengan olahraga ini bisa memberikan manfaat yang positif seperti badan menjadi sehat dan kunat bahkan olahraga ini di percaya bisa meangkal dan menyembuhkan berbagi penyakit.

jadi untuk anda yang malas olahraga kami sarankan berusahalah berolahraga meskipuun haya 20 menit, tetapi untuk anda yang sudah terlanjur mempunyai postur yang gemuk tidak usah berkecil hati karna kini kami mempunyai solusi melangsingkan tubuh dengan aman dan tentunya tidak perlu diet berat.

Satu-satunya solusi pengoatan pelangsing yang aman yaitu dengan menggunakan Slimming Capsule dari Produk Green World  pilihan tepat untuk mengatasi kegemukan.
Pengobatan Pelangsing
Solusi yang tepat untuk melangsingkan tubuh tanpa diet berat anda bisa menggunakan Slimming Capsule yang bisa melangsingkan tubuh dengan cepat dan tanpa efek samping.
Green World Slimming Capsule adalah supplemen pelangsing yang terbuat dari ekstrak herbal yang dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. “Green World Slimming Capsule” bahan-bahannya terbuat dari 100% bahan alami yaitu Biji ketapang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga Melati (Jasmine Flowers), Bunga Mawar (Rose), dan Neroli.sliming capsule

Produk Slimming Capsule yang kami tawarkan merupakan produk yang telah memiliki izin dari BPOM RI, No Ijin BPOM TI124347171, sehingga aman untuk di konsumsi. Untuk pelayanan pemesanan produk ini kami melakukan pengiriman dengan mengirim barang terlebih dahulu baru transfer pembayaran. ini semua kami lakukan untuk

 Komposisi :
  1. ekstrak teh hijau
  2. mawar 5%
  3. melati 5%
  4. Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  5. Hawthorn 10%
  6. Buah Mulberry 20%
  7. Daun Lotus 25%
  8. Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Khasiat Obat Penurun Berat Badan Pria Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan pelangsing tubuh alami dari Green World Slimming Capsules (GWSC) :
  1. Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Testimoni Obat Pelangsing Terbaik Green World Slimming Capsule
Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Ibu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

dharma Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Jadi sudah sangat terbukti sekali obat pelangsing dari Green world slimming capsule ini sangat sangatlah membantu kekurangan kita. Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba dan mendapatkan tubuh yang sexy, Anda saatnya memakai obat pelangsing yang cepat dan aman dari slimming capsule. Untuk informasi pemesanan sangat mudah, dengan cara  Smskan format pemesanan seperti contoh pemesanan di bawah ini :

SCW : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Telpon

Contoh Untuk Cara Pemesanan 2 Botol :
SCW: 2 botol : Susan : Jl. H. nurdin No. 06 Tangerang : 082222134xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800

( Ingat !! Cantumkan SCW dalam setiap pesanan Anda )

1.

Harga Net

Rp. 227.000,-/bt

2.

ISI
60. Kamsul

Untuk Informasi Pemesanan Anda Bisa Langsung Hubungi No Yang Di Bawah Ini

Kirim ke : 0812.2442.9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar